Tuesday, March 26, 2019

Minum Kopi Di Arborea

MINUM KOPI DI ARBOREA

Bagi sebagian kalangan, minum kopi tidak saja hanya sekedar minum kopi, namun sudah menjadi bagian dari gaya hidup (lifestyle). Biasanya kegiatan santai minum kopi ini dilakukan ramai-ramai bareng teman, keluarga, kerabat, atau rekan bisnis, sambil berbincang tentang banyak hal dalam suasana gembira.
Gambar : andirerei.com
Maka tidak heran, jika saat ini banyak gerai makanan dan minuman yang menyediakan menu kopi. Dari mulai kedai pinggir jalan sampai gerai modern di mall-mall pusat perbelanjaan. Jenis kopi yang dijajakan pun bermacam-macam, baik itu kopi lokal hasil produksi tani anak negeri maupun kopi impor.
Gambar : andirerei.com
Konon katanya, minum kopi akan terasa lebih nikmat apabila dilakukan di tempat-tempat tertentu dengan nuansa tertentu pula, tidak sembarang tempat. Oleh karena itu pengelola gerai kopi (cafe) berusaha terus berinovasi menghadirkan berbagai suasana untuk membuat pengunjung betah berlama-lama minum kopi di gerai yang dikelolanya.
Gambar : andirerei.com
Adalah hal biasa jika kita mendapati gerai kopi di mall, di rest area jalan tol, atau di sudut-sudut jalan tertentu di suatu kota. Pemandangan tersebut dapat kita temukan tidak hanya di kota-kota besar di Pulau Jawa, melainkan dapat dengan mudah pula bisa kita dapati di kota-kota besar lainnya di luar Pulau Jawa.
Gambar : andirerei.com
Namun akan didapatkan nuansa baru jika kita minum kopi di “ARBOREA CAFE”, gerai kopi dengan nuansa hutan. Meski berada di tengah kota Jakarta, suasana hutan yang sejuk dan hijau akan kita rasakan di Arborea. Gerai kopi yang terletak di komplek perkantoran Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan ini menyajikan berbagai jenis kopi dengan harga yang sangat terjangkau, tidak lebih dari Rp25.000 per cup.
Gambar : andirerei.com
 Mau merasakan suasana ngopi di tengah pepohonan yang hijau dan rindang?, Arborea Cafe adalah tempat yang tepat. Arborea Cafe berada di tengah arboretum (kebun botani dengan koleksi berbagai macam jenis pohon), tepat disamping Gedung Manggala Wanabakti (Kantor Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan) di sebelah gedung MPR/DPR-RI di Jalan Jenderal Gatot Subroto, Senayan, Jakarta Pusat.
Gambar : andirerei.com
Arboretum dengan koleksi berbagai macam jenis pohon endemik dari beberapa wilayah di Indonesia dan ditambah dengan suara kicauan burung di tajuk-tajuk pohon menjadi pembeda dibandingkan dengan jika kita ngopi di tempat lain.
Gambar : andirerei.com
Arborea Cafe buka mulai dari jam 09.00 WIB sampai dengan jam 19.00 WIB. Pada setiap Jumat sore, selain santai sambil minum kopi, di sini kita juga dapat menikmati pentas life music. Sore hari di Arborea Cafe, kita dapat membicarakan tentang banyak hal dengan lebih rileks.
Demikian, mudah-mudahan bermanfaat.

1 Response to "Minum Kopi Di Arborea"

  1. Mau nyoba ngopi di cafe arborea tapi nanti kalau ke manggala

    ReplyDelete